Tuesday, July 31, 2007

Kelahiran Hayden

Our Hayden

It's a big bless for us...begitu aku pindah ke medan ikut suamiku
2 bulan kemudian aku positif hamil.
Bener2 Tuhan itu sayang sekali sama kami!! segalanya dimudahkan..

Mulai dari jawaban doaku supaya tetap bisa kerja begitu ikut suami ke medan sampai keinginan kami untuk cepet2 punya baby...

Padahal tadinya kami berdua sama2 merasa kurang capable (maap sensor..ngerasa gak pede pasangan subur:D)...soalnya dari postur tubuhku yang agak kurang subur alias kurus tak berbentuk bikin aku sanksi klo aku bisa cepet hamil.

Selama hamil gak ngidam macem2 cuma agak sensi tp aku enjoy aja abis papanya Hayden manjain aku banget tiap makan siang mo kemana pasti diladenin. Mual en pusing ada sih tp masih bisa terkontrol..
saking kuatirnya anak pertama Hayden semasa di kandungan sebulan sekali dipoto terus pake USG ^__^
Dan mungkin ini bawaan bayi semasa hamil meski naik ampe 20 kilo tapi banyak ibu2 yg muji tambah caem..hmm pantesan keluarnya juga bayi mungil yang cantik:)

Akhirnya tiba juga waktunya menghitung hari..mama & adik sepupuku Riani dr Jkt juga ibu dr Semarang dateng ke medan buat nemenin aku lahiran..

mulai dari selasa, rabu dah muncul flek2..berhubung anak pertama kami berdua agak kawatir ini itu..secara dokter juga nyaranin langsung masuk aja ke RS..
Kamis pagi kami putusin masuk RS.
Pas di RS akhirnya aku diinduksi soalnya dah muncul flek2 tp kok ga ada mules sama sekali yah..
sampai Jumat pagi juga masih gak kerasa apa2 shg Jumat malam dokter nyaranin suster untuk naikin dosis induksiku 2x lipat. Alhasil wuaaaaaahhhh ini toh mules2nya !!!
menjelang tidur induksiku distop mungkin krn dokternya males mesti dateng malem2 ke RS kali yah:D

besok paginya induksi dimulai lg...pertama2 masih bisa nahan..nahan...begitu jam 10 aku ngamuk2 bukan kepayang..papanya Hayden kena pukul bbrp kali...dan sangat disayangkan akhirnya aku nyerah minta dioperasi aja.. (*peringatan buat yg mo lahiran jgn terlalu cepet masuk RS sebaiknya masuk RS nya kalo dah pembukaan 6 aja biar gak diinduksi..)

Sekitar pukul 1 siang hadirlah putri cantik kami melalui tangan dokter Zanibar..

Josephine Hayden Denetria Widiyatmoko

No comments:

Powered By Blogger